Selasa, 01 Januari 2013

wow......GEREJA TERBUAT DARI GARIS

detail berita 









Wow gereja apaan nih?? Apa ini nyata atau hanya rekayasa komputer?? Bukan sobat!! 
INI nyata lo....coba perhatikan penjelasan berikut yang diambil dari www.okezone.com....

BELGIA - Sebuah seni arsitektur tidak selalu terwujud dalam sebuah desain bangunan  tinggi atau rumah tinggal. Sekelompok arsitek berbakat Gijs Van Vaerenbergh mewujudkan seni arsitektur dalam bentuk lain yang  dinamainya "Reading Between The Lines Project".

Karya ini merupakan rekonstruksi bentuk gereja tradisional dengan sarana representasi yang unik yaitu dari garis. Mereka merancang sebuah obyek yang mirip dengan gereja yang terletak di provinsi Looz, Limburg, Belgia. Proyek ini menonjol dalam lansekap karena ini kontras dengan gereja yang sebenarnya.

Dikutip dari laman Furnishburnish, Senin (31/12/2012), dua dari Gijs Van Vaerenbergh, Pieterjan Gijs dan Arnout Van Vaerenbergh telah menyadari
untuk menciptakan proyek di ruang publik sejak 2007. Proyek ini  dimulai dari latar belakang arsitektur mereka tetapi terdapat nilai artistik.

 Tujuan utama dari proyek ini untuk bereksperimen, refleksi jangkauan, keterlibatan fisik dengan hasil akhir masukan dari masyarakat.  Gereja ini terdiri dari 30 ton baja dan 2000 kolom. Bangunan ini berbentuk transparan menimbulkan kesan bangunan ikonik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATEGORI

admin (28) ARTIKEL (10) FOTO (6) GAMBAR (14) GIZI untuk ROHANI (36) HP (4) HUMOR (8) KARTU UCAPAN (8) KEGIATAN (7) KESEHATAN (19) KHOTBAH (12) Lagu Rohani Kristen (11) MOTIVASI (25) NATAL (30) PASKAH (1) PELAYAN TUHAN (8) PENGETAHUAN (70) POTRET (2) RENUNGAN (73) software (9) TABERNAKEL (18) TIPS (5) Youth (56)

Arsip Blog