Sabtu, 25 April 2020

BERTEMU DENGAN TUHAN


*RENUNGAN MARANATHA FAMILY*
Minggu , 26 APRIL 2020

“BERTEMU DENGAN TUHAN”


BACAAN : YES 55:6 Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!

Ada seorang anak yang sangat disayangi oleh ayahnya, dia dibesarkan dengan penuh kasih sayang dari keluarganya. Karena merasa sangat disayangi dia meremehkan kasih sayang dari ayahnya itu, dia suka sekali melawan, bahkan dia lebih senang menghabiskan waktnya bersama dengan teman-temannya dibandingkan dengan ayah dan keluarganya. Bertahun-tahun berlalu ayahnya tetap menyanginya, sampai pada suatu hari ayahnya secara tiba-tiba jatuh sakit dan meninggal dunia. Hari-hari yang dia lalui setelah kepergian ayahnya adalah penyesalan karena kesempatan yang sudah dia sia-siakan untuk memberikan waktunya bersama dengan ayahnya yang sudah bekerja keras baginya untuk membahagiakan dan memberikan kasih sayang yang besar. Ketika dia pulang kerumah sudah tidak ada lagi sapaan hangat dar ayahnya atau pertanyaan-pertnyaan perhatian yang slalu diabaikan selma ini. begitu juga dalam hidup kita kadang kita terlena dengan kasih sayang yang diberikan Bapa, merasa semua baik-baik saja tidak perlu untuk memberikan waktupun Bapa memberi yang baik untuk hidup kita. Nabi Yesaya kembali ingatkan kita hari ini Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!


Kesempatan yang masih Tuhan berikan biarlah kita belajar untuk mencari Tuhan mendekat dengan Dia sebelum kesempatan itu hilang dalam hidup kita dengan waktu yang tidak bisa diulangi lagi. Amsal 1:28 Pada waktu itu mereka akan berseru kepadaku, tetapi tidak akan kujawab, mereka akan bertekun mencari aku, tetapi tidak akan menemukan aku. Ketika Tuhan sudah tidak berkenan lagi untk ditemui itu artinya kita juga kehilangan kesempatan untuk bertemu dengan Tuhan secara pribadi dan memperoleh kasih Karunia yang dia berikan dalam hidup kita Keselamatan yang kekal.

Doa hari ini : Tuhan lewat kesempatan yang Engkau berikan kami mau terus mencari Tuhan selama Engkau masih berkenan untuk kami temui, ajari kami memberi hidup untuk Engkau dengan kesempatan yang Tuhan masih berikan.

“BERTEMULAH DENGAN TUHAN SELAGI IA MASIH BERKENAN UNTUK KITA DATANG PADA DIA”


TUHAN YESUS MEMBERKATI!!
(Nn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATEGORI

admin (28) ARTIKEL (10) FOTO (6) GAMBAR (14) GIZI untuk ROHANI (36) HP (4) HUMOR (8) KARTU UCAPAN (8) KEGIATAN (7) KESEHATAN (19) KHOTBAH (12) Lagu Rohani Kristen (11) MOTIVASI (25) NATAL (30) PASKAH (1) PELAYAN TUHAN (8) PENGETAHUAN (70) POTRET (2) RENUNGAN (73) software (9) TABERNAKEL (18) TIPS (5) Youth (56)

Arsip Blog