Sabtu, 25 April 2020

PERCAYA SAJA

RENUNGAN MARANATHA FAMILY
SABTU, 25 APRIL 2020


PERCAYA SAJA

BACAAN : Mrk 4:40 _Lalu Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu begitu takut? Mengapa kamu tidak percaya?"_

Tuhan Yesus menolong Petrus
Hari- hari ini begitu banyak hal yang membuat kita secara manusia khawatir, takut, cemas, dan gelisah dengan kondisi yang terus terjadi yang bahhkan tidak ada yang tahu kapan konidisi ini akan berakhir. Kondisi saat ini yang kita alami sama sperti yang dialami murid-murid saat itu, ketika dalam suatu perjalanan dalam perahu bersama dengan Tuhan Yesus mereka juga tidak terlepas dari badai topan yang mengamuk ditengah danau. Bahkan dalam kondisi yang menakutkan iman mereka mulai goyah, mereka mulai meragukan Yesus dalam hidup mereka.

Ay. 38 (Pada waktu itu Yesus sedang tidur di buritan di sebuah tilam. Maka murid-murid-Nya membangunkan Dia dan berkata kepada-Nya: "Guru, Engkau tidak perduli kalau kita binasa?"). melewati kondisi yang seperti ini mungkin kita juga bertanya, mengapa seakan Tuhan diam dan membiarkan kita terus ada dalam situasi yang menakutkan seperti ini. Bukan lagi tentang mengapa Tuhan membiarkan konidisi seperti ini kita alami tapi ingat kembali apa yang dikatakan Yesus: "Mengapa kamu begitu takut? Mengapa kamu tidak percaya?".


Tuhan ingin melihat seberpa besar Iman kita untuk tetep percaya pada Tuhan bahwa bersama dengan DIA kita akan melewati badai sebesar apapun dalam hidup kita. Roma 8:28 Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. Ingatlah bahwa ada Tuhan yang turut bekerja dalam kehidupan kita untuk mendatangkan kebaikan.

Doa hari ini : _Tuhan hari ini kami melihat bahwa Engkau tetap ada bagi setiap kami, Kuatkan iman kami supaya kami tetap memandan Tuhan diatas segala persoslan yang kami alami, dan kami percaya bahwa semua ini mendatangkan kebaikan
bagi kami. Amin._

“percaya ketika belum melihat adalah bentuk iman yang besar pada Tuhan”


TUHAN YESUS KRISTUS MEMBERKATI ...
(NN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATEGORI

admin (28) ARTIKEL (10) FOTO (6) GAMBAR (14) GIZI untuk ROHANI (36) HP (4) HUMOR (8) KARTU UCAPAN (8) KEGIATAN (7) KESEHATAN (19) KHOTBAH (12) Lagu Rohani Kristen (11) MOTIVASI (25) NATAL (30) PASKAH (1) PELAYAN TUHAN (8) PENGETAHUAN (70) POTRET (2) RENUNGAN (73) software (9) TABERNAKEL (18) TIPS (5) Youth (56)

Arsip Blog