Sabtu, 18 April 2020

MILIK KESAYANGAN TUHAN


MILIK KESAYANGAN TUHAN


Bacaan: 
Maleakhi 3:16-17: Beginilah berbicara satu sama lain orang-orang yang takut akan TUHAN: "TUHAN memperhatikan dan mendengarnya; sebuah kitab peringatan ditulis di hadapan-Nya bagi orang-orang yang takut akan TUHAN dan bagi orang-orang yang menghormati nama-Nya." Mereka akan menjadi milik kesayangan-Ku sendiri, firman TUHAN semesta alam, pada hari yang Kusiapkan. Aku akan mengasihani mereka sama seperti seseorang menyayangi anaknya yang melayani dia.

Andi anak kecil yang berumur 7 tahun baru saja dibelikan papanya sebuah mainan robot-robotan. Andi sangat menyukai mainannya ini sehingga tidak dibiarkan mainannya itu kotor bahkan ketika dia tidur, mainannyapun diajak turut serta.

 Andi melakukannya karena dia menyayangi mainannya itu.
Jika seorang anak kecil saja tahu bagaimana cara menyayangi apalagi Bapa kita di Surga. Maleakhi 3:16-17 mengingatkan kita semua bahwa Allah begitu menyayangi umatNya dan menjadikan mereka yang takut kepadaNya menjadi anak-anakNya. Dan itu adalah bagian kita semua, orang percaya yang dekat dan mengasihiNya.


Bapa akan menjaga kehidupan kita sehingga tidak dibiarkan kita terjatuh sampai hancur.
Pemazmur katakan dalam Mazmur 37: 23-24 : TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya.

Doa hari ini : Tuhan ajar kami untuk tidak takut dan kuatir lagi sebab kami adalah milik kesayanganMU dan ajar kami untuk terus menjadi anak-anak yang menyenangkan hatiMU.

MILIK KESAYANGAN TUHAN TIDAK AKAN PERNAH DIBIARKAN SENDIRIAN

TUHAN YESUS MEMBERKATI
(nav & dk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATEGORI

admin (28) ARTIKEL (10) FOTO (6) GAMBAR (14) GIZI untuk ROHANI (36) HP (4) HUMOR (8) KARTU UCAPAN (8) KEGIATAN (7) KESEHATAN (19) KHOTBAH (12) Lagu Rohani Kristen (11) MOTIVASI (25) NATAL (30) PASKAH (1) PELAYAN TUHAN (8) PENGETAHUAN (70) POTRET (2) RENUNGAN (73) software (9) TABERNAKEL (18) TIPS (5) Youth (56)

Arsip Blog