Senin, 14 September 2020

BIJI MATANYA

 

*BIJI MATA-NYA*

BACAAN: Ul 32: 10  Didapati-Nya dia di suatu negeri, di padang gurun, di tengah-tengah ketandusan dan auman padang belantara. Dikelilingi-Nya dia dan diawasi-Nya, dijaga-Nya sebagai biji mata-Nya.

 

             SHALLOM...

Mengawali hari pertama di minggu ini adalah anugrah yang Tuhan berikan, kita boleh melewati hari-hari yang lalu karena penyertaan Tuhan. Kitab Ulangan kembali mengingatkan kita bagaimana Allah begitu mengasihi bangsa israel Umat PilihanNya. Allah mengelilingi dan menjaga bangsa israel sebagai biji MataNya, begitu berharga dan penting bagi Allah. Demikian juga dalam hidup kita sebagai Umat yang telah ditebus dan dikasihiNya, Allah juga akan menjaga kita sebagai biji mataNya dan MilikNya yang berharga. Apapun yang akan kita lewati hari dan minggu ini, tetap percayalah bahwa Kita selalu di kelilingi, diawasi dan di Jaga oleh Allah sendiri.

 

 

Tuhan menjaga kita sebagai Biji MataNya, dan Kita sungguh Berharga bagi Allah. Selamat Hari senin. Tuhan Memberkati

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATEGORI

admin (28) ARTIKEL (10) FOTO (6) GAMBAR (14) GIZI untuk ROHANI (36) HP (4) HUMOR (8) KARTU UCAPAN (8) KEGIATAN (7) KESEHATAN (19) KHOTBAH (12) Lagu Rohani Kristen (11) MOTIVASI (25) NATAL (30) PASKAH (1) PELAYAN TUHAN (8) PENGETAHUAN (70) POTRET (2) RENUNGAN (73) software (9) TABERNAKEL (18) TIPS (5) Youth (56)

Arsip Blog