Minggu, 17 Maret 2013

ARTI WARNA

WARNA memang bisa berbicara banyak hal. Tak terkecuali dengan kepribadian seseorang.
Ya, setiap orang tentu saja memiliki warna favorit. Lantas, apa arti warna yang Anda pilih? Berikut ulasannya seperti dilansir Idiva.

Merah
Anda termasuk pribadi yang terbuka dan hidup. Tak hanya itu, penyuka warna merah juga suka menjadi pusat perhatian.
 
Putih
Anda termasuk yang percaya diri dengan penampilan. Tak ayal jika Anda pun tak ragu untuk memamerkannya. Secara kepribadian, penyuka warna putih rupanya senang mencoba hal baru, tapi tetap dengan kesederhanaannya.

Hitam
Seseorang yang menyukai warna hitam memang bisa diartikan banyak hal. Misalnya saja, Anda lebih suka bermain aman dan tak suka bereksplorasi. Kendati begitu, penyuka warna hitam juga termasuk pribadi senang dengan berbagai hal yang berbau yang elegan, namun tetap seksi.


Biru
Seringkali warna ini lebih melambangkan sebuah kekuasaan. Namun di sisi lain, penyuka warna biru biasanya memiliki kepribadian yang sabar, tenang, tapi tetap terkontrol.

Pink  
Warna ini memang sangat diidentikkan dengan wanita. Maka tak heran, penyuka warna pink seringkali diartikan sebagai sisi kelembutan dan feminitas yang dimiliki oleh mereka.

OK....sobat  suka warna apa??? semoga terberkati!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATEGORI

admin (28) ARTIKEL (10) FOTO (6) GAMBAR (14) GIZI untuk ROHANI (36) HP (4) HUMOR (8) KARTU UCAPAN (8) KEGIATAN (7) KESEHATAN (19) KHOTBAH (12) Lagu Rohani Kristen (11) MOTIVASI (25) NATAL (30) PASKAH (1) PELAYAN TUHAN (8) PENGETAHUAN (70) POTRET (2) RENUNGAN (73) software (9) TABERNAKEL (18) TIPS (5) Youth (56)

Arsip Blog