Senin, 27 April 2020

BERHARGA DI MATA ALLAH


*RENUNGAN MARANATHA FAMILY*
SENIN, 27 APRIL 2020

BERHARGA BAGI ALLAH

BACAAN: YES 43:4 _Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu._

Hidup yang kita miliki saat ini adalah anugrah Tuhan, dengan tidak terlepas dari persoalan dan tantangan yang kita hadapi. Ketika manusia menghadapi satu titik dimana dia merasa kecewa akan banyak hal dalam hidupnya karena tidak sesuai dengan apa yang di harapkan. Hal inilah terkadang yang membuat kita merasa tidak ada artinya. Kekecewaan sering membuat orang memandang bahwa segala sesuatu yang dialaminya sehingga dia merasa tidak berharga bagi siapapun.

Firman Tuhan hari ini mengingatkan kita saat kondisi tidak seperti yang kita harapkan, keluarga, anak, sahabat, teman mengecewakan kita sehingga membuat kita merasa tidak berharga, ingat bahwa Allah begitu menganggap kita berharga. Dia korbankan anakNya yang untuk menebus dosa kita, memulihkan hidup kita dari segala kesalahan yang telah kita perbuat. (Yes 42:3 Buluh yang patah terkulai tidak akan diputuskannya, dan sumbu yang pudar nyalanya tidak akan dipadamkannya, tetapi dengan setia ia akan menyatakan hukum.) sekalipun hidup kita seperti buluh yang terkulai tapi Dia tidak akan pernah membiarkannya patah dan hancur.
Hidup kita berharga bagi Allah maka kita juga harus belajar menghargai hidup yang Tuhan berikan untuk melakukan setiap firmanNya dalam hidup kita.


Doa hari ini: _Bapa kami  bersyukur bahwa hidup kami berharga bagi Engkau, dan terus ajari kami memberikan hidup kami untuk melakukan setiap kehendak Bapa, dan ajari kami untuk tidak lagi merasa tidak ada artinya karna kami tahu hidup kami begitu mulia di MataMu.

“HIDUPMU BERHARGA BAGI ALLAH, JADI HIDUPLAH MELAKUKAN KEHENDAK ALLAH”


TUHAN YESUS MEMBERKATI !!
(nn)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATEGORI

admin (28) ARTIKEL (10) FOTO (6) GAMBAR (14) GIZI untuk ROHANI (36) HP (4) HUMOR (8) KARTU UCAPAN (8) KEGIATAN (7) KESEHATAN (19) KHOTBAH (12) Lagu Rohani Kristen (11) MOTIVASI (25) NATAL (30) PASKAH (1) PELAYAN TUHAN (8) PENGETAHUAN (70) POTRET (2) RENUNGAN (73) software (9) TABERNAKEL (18) TIPS (5) Youth (56)

Arsip Blog